Apa iPod Menurut Anda

Mereka ada di mana-mana, dan tidak hanya di mana-mana, mereka juga terlihat keren. Sejak diluncurkan pada tahun 2001, 10 juta telah terjual dan 8 juta di antaranya pada tahun 2004. Jadi selamat datang di generasi berikutnya. 8 trek, catatan, kaset, CD, dan sekarang iPod.

Saya belum memilikinya. Selera pertama saya tentang itu datang ketika pacar saya mendapatkannya, dan bertanya apakah saya akan mengaturnya untuk dia menggunakan komputer saya. Mengenakan headphone berwarna hip cream yang sekarang langsung dikenali itu, aku bisa merasakan mata setiap orang yang tidak punya iPod pada saya dengan rasa ingin tahu dan mungkin sedikit cemburu. Saya bahkan mulai berjalan secara berbeda. Mendengarkan Led Zeppelin, lalu Radiohead, dan kemudian beberapa Bob Marley dalam perjalanan ke sekolah, pasti ada lebih banyak musim semi dalam langkahku, dan aku duduk di kelas dengan suasana hati yang jauh lebih baik daripada biasanya. Selama hanya dua hari itu adalah milik saya dan segera saya bisa merasakan diri saya tersedot ke dalam kultusnya.

Dan mengapa Anda tidak ‘Sebuah iPod memungkinkan Anda menempatkan 10.000 lagu di dalam sesuatu seukuran sebungkus rokok. Lewat sudah sudah berat, kasus CD rapuh dan Discman yang melompat setelah setiap langkah.

Apakah iPod mengubah cara kita mendengarkan musik? Tidak dapat disangkal. Dengan iPod, kita dapat membawa musik ke mana saja, dan tidak hanya satu album seperti yang kita bisa dengan walkman. Sekarang kita bisa membawa seluruh koleksi ke mana pun kita pergi. Itu bisa memainkan campuran di pesta-pesta. Anda bisa daftar sbobet membawanya dalam perjalanan ke kantor atau untuk jogging. Anda dapat menyimpan dokumen Microsoft Word di dalamnya dan foto dalam hal ini. Jangan suka lagu tertentu di album ‘Hapus itu. Berkat iPod, musik telah menjadi bagian yang lebih besar dalam kehidupan kita karena sekarang tinggal klik, dan itulah yang kita inginkan.

Terlepas dari kemungkinan seluruh koleksi kami bersama kami setiap saat, kemampuan iPod telah melakukan sesuatu yang lebih baik. Dengan dapat menyimpan lebih dari 700 album, iPod mendorong kita untuk mencoba jenis musik yang mungkin tidak pernah kita dengarkan sebelumnya. Ketika membakar CD ke iPod membutuhkan waktu beberapa menit, apa ruginya?

Tapi apakah itu semua hanya tren ‘Diragukan, terutama dengan orang-orang menghabiskan rata-rata 100 pound untuk aksesori iPod. Sulit membayangkan sesuatu yang sekarang dikatakan orang tidak bisa hidup tanpa lenyap, kecuali CEO Apple Steve Jobs menemukan cara lain untuk mengalahkan dirinya lagi. Dan dengan catatan itu sekarang Apple telah mengeluarkan versi iPod yang lebih kecil dan lebih murah yang disebut iPod shuffle. Apakah akan memiliki dampak yang sama dengan pendahulunya ‘Hanya waktu yang akan mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *