Iklan

Periklanan Bandara: Cara Bertemu Pelanggan Potensial Anda

Integrasi iklan luar rumah dan penggunaan terminal bandara sedang digunakan untuk menargetkan audiens untuk menjadikan mereka calon pelanggan potensial untuk bisnis karena tidak ada bisnis yang dapat berjalan tanpa promosi bisnis dan pemasaran dan iklan adalah bagian yang paling layak dari strategi ini untuk memikat publik menjadi pelanggannya dan membeli barang atau jasa yang ditawarkan. Selain iklan di TV, penimbunan di pinggir jalan, iklan bandara adalah cara terbaru dan paling populer untuk mempromosikan produk atau spesifikasi bisnis di terminal bandara.

Langkah kaki yang sangat besar di terminal domestik atau internasional membujuk sebuah bisnis untuk memasang penimbunan, pembungkus, dan pelekatan di lobi, pilar atau pesawat terbang, dll untuk menjerat perhatian pengunjung. Beberapa tahun yang lalu perjalanan melalui penerbangan khusus di India diambil sebagai kesepakatan paling mahal untuk orang biasa sehingga diasumsikan diberikan oleh orang-orang kelas atas tetapi sekarang dalam beberapa tahun terakhir hal-hal telah berubah dan sesuai dengan pertumbuhan ekonomi dan berjuang tarif lebih murah aduk kelas menengah juga untuk menghemat waktu yang dihabiskan dalam perjalanan dengan kereta api atau alat transportasi lain yang lama untuk mencapai tujuan yang telah lama mengakar.

Iklan Ooh tidak hanya cocok untuk konsep B2C untuk mencari perhatian langkah kaki besar, tetapi juga paling cocok untuk bisnis B2B dan melalui penandaan di area bagasi, penimbunan di bawah area check-in, branding tagihan conveyor, iklan troli dan banyak cara digital lainnya beriklan di wilayah terminal bandara atau penerbangan yang menawarkan cara signifikan untuk mempromosikan merek dan secara bersamaan membuat pelancong tetap terlibat dan berbagi penawaran dan informasi baru dengan mereka juga.

Iklan merek B2B atau B2C premium di terminal udara domestik atau internasional adalah sumber pendapatannya dan memiliki tingkat zona yang berbeda untuk digunakan untuk tujuan penerbitan. Hanya mempromosikan merek dalam mode transit mungkin merupakan kesepakatan yang mahal untuk bisnis; bentuk bantuan dari agen periklanan digital profesional akan menjadi cara yang baik untuk memanfaatkan untuk tujuan ini.

Dalam skenario hari ini di mana dalam kekurangan waktu, lebih dari 60% orang menggunakan mode penerbangan untuk transit dan jutaan orang mendarat dan terbang dalam sehari dari setiap bandara, iklan bandara telah menjadi cara pemasaran yang paling akut untuk merebut jutaan melihat dan mengundang mereka untuk menjadi bagiannya sebagai pelanggan dan membeli barang dan jasa yang ditawarkan.

Di bandara dunia yang bergerak cepat saat ini, sumber pemasaran yang sangat menguntungkan dan menguntungkan dan di India, bandara Chennai, Ahmadabad, Pune, Goa, Calicut digunakan untuk tujuan periklanan untuk mempromosikan merek dan produk di terminal udara internasional dan perumahan.

Meskipun sedikit mahal untuk perusahaan pemula tetapi sumber daya yang paling menguntungkan untuk mempercepat pertumbuhan maka terlepas dari khawatir tentang memilih lokasi yang sesuai dengan agen periklanan digital seperti TDI INDIA untuk kebutuhan pemasaran Anda. Perusahaan tersebut adalah transit premium dan pakar periklanan digital untuk melayani solusi end-to-end terbaik dan hemat biaya untuk kliennya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*